From: Henny Kumalasari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, February 23, 2005 1:17 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Anak habis jatuh ....

dear parents,

mau minta saran donk ........
Jumat lalu, davine ( 11 bulan ) jatuh dan dahi kirinya benjol sebesar
setengah jeruk nipis.
Aku tanya BS nya dia bilang mbentur lantai ( hingga kini tiap ditanya
versinya beda terus ).
Habis jatuh, anakku memang rewel, langsung bobo ... waktu bangun ya
biasa
aja cuma tidak mau lagi sama BS nya sejak kejadian itu. Sudah aku bawa
ke
dokter langsung malamnya dan dikasih kalsium dan trombopop.
Setelah kempes, kok rada ada tekukan ( jeglong ) di tempat yang kemarin
benjol.
Kalo begini apa perlu di CT Scan ? Aku takut juga ada retak di
kepalanya.
Kita belum kontrol ke DSA nya lagi, hanya saja suami tidak setuju kalo
harus di CT scan karena takut ada efek samping buat si kecil. Mohon
sarannya yach ............

Henny
mama davine yang lagi pusing :(