-----Original Message-----
From: Reyna Miranda [mailto:[EMAIL PROTECTED]

mbak yuliana..

mbak pake suntik kb yang sebulan sekali ya? mungkin itu kali ya penyebabnya.
coba deh kb nya dengan cara lain.. soalnya kb suntik itu juga kan sistemnya
nge-depo.. beberapa orang, membutuhkan waktu untuk kembali ke masa suburnya
apabila menginginkan kehamilan kembali (soalnya nungguin efek obatnya itu
ilang dari penyimpanan di otot tubuh)..

 <http://www.incredimail.com/index.asp?id=409&lang=9>

Kirim email ke