anak sy ke II juga sec sesar... , hari I saya sudah harus belajar bangun utk
duduk oleh suster n duuuhhhh sakiiitnya..., sy sampe merintih2x eeehhh ama
susternya cuma bilang hrs belajar biar cepet sembuhnya :( akhirnya sy paksin
juga.
memang pass anaknya dikasih kesaya utuk diASIin anaknya agak susah n menolak
sehingga pas pulang beratnya menyusut 2,8kg :( tapii alhamdullilah sampe
dirumah mau juga di ASIin....
tapii... nggak ada salahnya dicobaa mba'? anak mba' masih dlm batas utk diASIin
mungkin pake dot itu juga klo' ASInya full
maaf klo' kurang membantuu...

smoga d'agam bisa nyusu ASI
~umminya Abi n Farras ~
www.babiesonline.com/babies/a/abifarras