Wah...  sama dong..Wildanku juga begitu, tapi bukan merengek, seperti ngigo
jadi kalo siangnya di tanggep sama mbanya(prt), sampe ketawa cekekean
malemnya pun begitu, kadang saya suka takut sendiri.
yang saya lakukan jika Wildan seperti itu saya bangunkan dia pelan-pelan (
sayang...bangun nak, sambil tepuk-tepuk bokongnya) truss saya dekap dia,
sambil kasih susu, udah deh diem.

Ika-Wildan mom
 Moms ada yang pernah ngalami ndak ? Zahra lagi aktif2nya terus mulai

SUMATERA UTARA !!!