Dear Bunda Rafi,
air teh bisa mengikat vitamin yang penting bagi pertumbuhan balita.  Jadi lebih
baik jangan diberikan.  Sayang kan udah makan vitamin (dari makanan) tapi ga
bisa diserap tubuh.  Cobain kasih juice buah...kalo ga suka air putih.

Salam

Yenny Chandra (Julius's mom)

|--------+----------------------->
|        |          "~ atik.sk ~"|
|        |          <[EMAIL PROTECTED]|
|        |          l.com>       |
|        |                       |
|        |          03/08/2005   |
|        |          02:16 PM     |
|        |          Please       |
|        |          respond to   |
|        |          balita-anda  |
|        |                       |
|--------+----------------------->
  >--------------------------------------------------------|
  |                                                        |
  |       To:     Balita <balita-anda@balita-anda.com>     |
  |       cc:     (bcc: Yenny Chandra/BSFM)                |
  |       Subject:     [balita-anda] Teh Tawar             |

Dear mom n dad
Saya mau tanya nih, rafi (15 bln) lebih suka minum air teh tawar (tdk
terlalu pekat n dlm jml sedikit) dibandingakn air putih kira
²
berbahaya gak yah... Mohon sharingnya.....

--
Regards,
Bundanya Rafi