hahaha... pak cahyo bisa aja nih.. sore2 ngelawak... jd tambah pingin
cepat pulang hehehe...

btw, mo ikutan sharing sori kalo rada telat....
saya bersyukur bgt dgn adanya Spacetoon ini, Salma-ku (7 bln) kalo
pagi sebelum saya & suami brgkt kerja, sdh pasang spacetoon dan dia
enjoy bgt...nontonnya,
udah keliatan ekspresinya senyum2 karena senang nonton dan dengerinnya
maklum di rumah semua saluran lokal yg ada, gambarnya plus bintik2
semua, gak ada yg sejernih Spacetoon ini
dan isinya ful lagu anak2 dan lokal pula...

mudah2an ngelatih dia jd pinter nyanyi kalo udah gede nanti
hehehe...

maklummamanyagaksampeanjadipenyanyi.... hihihi

rgds
mommy salma

Farah Fitri
http://www.babiesonline.com/babies/s/salmarifaputri/