Ibunya Ezra,
Anakku waktu ultah ke 4 goodybagnya rantang nasi gambar penguin
(pokoknya lucu dan dijamin anak2 pasti suka) selain bisa untuk dibawa
piknik (buat anak kecil) dan juga bisa untuk dibawa ke sekolah (buat
anak SD) jadi multi fungsi khan...Selain itu isinya bisa tahan hangat
sampai 6 jam.

Salam hangat,
Mama Farras

--