From: heni dj <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] eksim
Date: Thu, 10 Mar 2005 05:55:54 +0700

Dear Mbak Patty

Mungkin hal yg saya sebut di bawah gak ada dasar ilmiahnya, tapi kalo
cocok sih Insya Allah sembuh.
- buah mengkudu, dibelah terus digosok-gosok ke yg eksim
- kayu dibakar, terus biasanya suka keluar cairan (dr kayu tsb), nah
cairan tersebut dioleskan (hangat2) ke tempat eksim.
Kuncinya : rajin.

-- Heni --

AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH DI ACEH & DAN SUMATERA UTARA !!!

Don't just search. Find. Check out the new MSN Search! http://search.msn.click-url.com/go/onm00200636ave/direct/01/