Ada yang tau tidak batasan waktu pemberian susu formula untuk bayi. Karena "Teto" ku kalo dibikinkan susu gak mau langsung diminum. Kadang 1 ato 2 jam kemudian baru dia mau minum. Selama ini sih saya kalo udah lewat 2 jam saya buang karena takut menjadi asam.

Thanks,
Ibunya Teto

Express yourself instantly with MSN Messenger! Download today it's FREE! http://messenger.msn.click-url.com/go/onm00200471ave/direct/01/