From: "Atik SK" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>;
<balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, March 10, 2005 10:41 AM
Subject: [balita-anda] Help Cemilan u/ anak 1th....

Dear mom n dad......
Anakku Rafi (15 bln) gemar sekali ngemil n selama ini sy berikan buah,
puding n biskuit u/ anakČ dari berbagai macam merk.  Tapi skrg sudah
mulai bosan dengan biskuit. KiraČ cemilan apa yang cocok untuk anak
seumuran dia ya ?...................
Mohon sharingnya donk n terima kasih sebelumnya.

--
Regards,
Bundanya Rafi