Mbak Wanda…

Kalo kistanya masih kecil tumasih bisa disembuhin pake
obat or disuntik.. gpp kok ke DSOG aja..lagian kan
kayanya berpengaruh ke mens… krn gak mens…

Takutnya kistanya termasuk yg ganas..karna kista tu
macem2..setauku kalo ada akarnya tu ganas..tanda2nya
kalo mens pasti sakit melilit..trus  krn ada akarnya
bisa berkembang (lebih cepet dr yg jinak..) Takutnya
malah kistanya keburu gede n perlu tindakan serius…

Sharing lagi temenku ketauan kalo ada kista trus
katanya dah 3 cm..di-treatment ama DSOku selama 6 bln
sembuh tuh… tnp operasi pake obat n suntik aja

Ok, mbak…saranku ke DSOG aja gak usah takut….suami
diajak aja ndampingin  n jgn lupa minta petunjuk aja
ama Tuhan biar dikasih yg terbaik….

Uci mamakavin
www.babiesonline.com/babies/k/kavindra
--- "Wanda Manoppo (HRD, AGS-HO)" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> about kista.....
>
> mau share dong, aku kan ikutan KB suntik yg 3
> bln......
> pas jadwal suntik ke-3 , aku di lihat ada kista di
> perut 2,5 cm.....
> katanya gak bahaya, en dianjurkan suntik 1 bln aja
> u/ memperlancar
> haid.....karena aku selama suntik itu tidak pernah
>
> Nah, des 04 kemaren aku gak berani suntik 1 bln itu,
> aku pingin nunggu haid
> aja dulu......
> selama itu aku pas rebahan , di dekat pusar...kayak
> [...]
=== message truncated ===

Yahoo! Sports - Sign up for Fantasy Baseball.
http://baseball.fantasysports.yahoo.com/