Mau nambahin :
Klo saya Juli 2004 melahirkan di RS Husada kelas I utama (sekamar sendiri),
masuk Jum'at malam pulang Rabu siang totalnya 10.9 jt

Yenny Chandra

|--------+----------------------->
|        |          "Veneranda   |
|        |          Novita"      |
|        |          <[EMAIL PROTECTED]|
|        |          vision.tv>   |
|        |                       |
|        |          03/10/2005   |
|        |          02:40 PM     |
|        |          Please       |
|        |          respond to   |
|        |          balita-anda  |
|        |                       |
  |       To:     balita-anda@balita-anda.com              |
  |       cc:     (bcc: Yenny Chandra/BSFM)                |
  |       Subject:     Re: [balita-anda] tanya biaya       |
  |       operasi sesar                                    |

Aku melahirkan Januari 2004 yang lalu di RSB Asih di daerah Kebayoran Baru,
kelas I habis 12 jutaan.