rekan-rekan yth,
mohon sharingnya barangkali ada diantara rekan disini yang tinggalnya masih
sama seputaran legoso raya - ciputat juga spt saya.

taun ini salsabila anak saya saatnya masuk SD, utk persiapkannya istri saya
suka jalan-jalan liat-liat SD seputaran rumah bersama-sama anak saya,
akhirnya pilihan ada 3 sekolah: madrasah pembangunan (MP) di deketnya UIN
syarif hidayatullah kemudian sekolahan ruhama di deketnya bali view dan satu
lagi al fath di cireundeu raya, dr ketiga sekolahan tsb saya kok lebih milih
disekolahin di MP, ibunya memilih di al fath tetapi setelah di-diskusikan
dgn anak saya kok dia lebih milih di ruhama, saya mau tanya ke rekan milis
bbrp hal:
1. barangkali ada diantara rekan disini punya alternatif
   lain selain sekolah tsb diatas?
2. parameter apa saja yg diperlukan utk pemilihan sekolah SD?

masukannya sangat membantu buat saya, sebelumnya saya ucapkan terimakasih.

Thanks & Best Regards,

Rahman Gunawan - SDI Technologies
+ loyal customers are made, not born