dear mbak Novi,

Pertama aku KB spiral (Nova-T), 2 bulan setelah Domi lahir sedang tidak
menstruasi, ampun sakitnya aku bilang lebih sakit dari cesarnya, sampai
kapok juga. Aku cukup cocok dengan KB tsb, malah menstruasi ku jadi ontime
cuma agak banyak dan lebih panjang. Flek terjadi pada saat pemasangan
saja, setelah itu stop. Pengalaman waktu copot spiral (karena posisi
spiral geser) juga tidak pada saat menstruasi, sakit banget nyeri gitu
sampai aku sempet jerit-jeritan bikin tuch dokter pusink. Dokternya
menganjurkan pasang & copot spiral pada saat menstruasi hari ke-3, waktu
pasang lagi, aku ikutin saran dokternya, ternyata bener mbak, sama sekali
gak kerasa padahal udah deg-degan dulu, cuma mau gimana lagi aku cukup
cocok dengan KB tsb.

Sekian sharringnya.

Salam,
Rita (Mama Domi)