From: Lekom Maras [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, March 18, 2005 8:38 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] OOT: kb spiral

aku mbak pake diane 35, hasilnya bagus, mensnya teratur banget, misalnya
aku
minum mulai hari sabtu terus pilnya habis 21 hari kemudian jatuhnya hari
jum'at terus 4 hari kemudian jatuh hari selasa saya mens..........begitu
setiap bulan selama setahun, jadi saya tau setelah pil terakhir hari
jum'at,
hari selasanya saya mens.....
tapi memang bu kalo pas minum pilnya waktunya harus sama misalnya jam 8
pagi
ya minum pil seterusnya kalo bisa jam 8 pagi atau lebih2 dikit biar
hormon
gak terganggu.....(CMIIW)
terus kelebihannya lagi di badan gak gemuk terus bikin muka bersih gak
flek2...untuk saat ini itu yang saya rasakan.........

segitu aja, maaf gak ada maksud untuk promosi

heni - bunda elang