From: tere <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
CC: Ricky Agustinus <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [balita-anda] ANAKKU BISA BERJALAN ^^p
Date: Fri, 18 Mar 2005 08:56:00 -0800

Pulang kerja capek2, bahagianya disambut si kecil dengan...BERJALAN!
Hehehheeeee...senangnya hati ini, hilang rasa capekku (jadi nyanyi deh...)
He's so proud to show us! Sampai mukanya berbinar2 waktu aku menyambutnya...
Akhirnya....pas mau 14 bulan (tgl 19 maret ini), kevinku bener2 bisa jalan,
walau sesekali jatuh gara2 pengen cepat2 meluk aku, heheehheee...

Senang deh senang....^^p
Sorry yah jadi sharing gini, abis senang banget nih!

Tere-mami'na kevin nathanael
http://www.babiesonline.com/babies/k/kevin_n

AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH DI ACEH & DAN SUMATERA UTARA !!!

Don't just search. Find. Check out the new MSN Search! http://search.msn.click-url.com/go/onm00200636ave/direct/01/