Selamatya mbak atas sukses buat web babiesnya

Bagus lhoooo, jadi kepingin ikutan buat nich dech

Tapi belum tau caranya gimana hehe he,bagi2 tipsnya dong
----- Original Message -----
From: "wiwi williyanti" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "balita-anda" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, March 18, 2005 4:23 PM
Subject: [balita-anda] akhirnya sukses juga ikutan web babiesonline

moms & dads

akhirnya sukses juga ikutan buat web kaya yg lain di
www.babiesonline.com.......

terimakasih buat Mba Dhinok - Ummi Nadhif, Mba Tere - Kevin's Mom, Umminya
Abi n Farras dan yg lainnya yg udah pakai babiesonline juga ......makasih ya
jadi bisa di contek hasl karyanya ........temanē saya jadi latahan juga pada
mo buat tapi blm suksesē

untuk Afifah bisa di liat
www.babiesonline.com/babies/a/afifah

harap di maklumin kalo masih berantakan....

cuma yg jadi pertanyaan saya kok fotonya bisa gak sama ya gedenya
???????padahal waktu mau di upload ukuran fotonya sama eh hasilnya kok bisa
ada yg kecil ya....tapi gpp udah seneng kok bisa sukses....

salam
mamahnya Afifah