Dear Moms and Dads, selamat pagi juga, maaf ya baru sekarang buka email-nya.
sekedar info kalo saya juga di sby. thanks.

mama-nya DSA

Elizabeth Ariestanto wrote:

Dear Moms and Dads,

Selamat pagi semuanya, semoga di pagi yang cerah ini, kita semua
diberikan kesehatan juga keluarga kita. Btw, saya mau cari anggota BA
yang domisili di Sby dan sekitarnya. Bukannya diskriminasi, tapi
kebanyakan kalau Moms and Dads lagi sharing tentang barang-barang
Balita, eh ternyata di Jakarta semua. Hehehe........ maaf kalau kurang
berkenan. Yang domisili di Sby, nanti saya buatkan listnya deh, ntar
kalau memang memungkinkan Pak Rahman bisa mengadakan Famgath di Sby.
Gimana Pak Rahman, setuju nggak?

Regards,
~HPR~

://www.smelting.co.id