From: Ratna Wulan Sari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 18 Maret 2005 17:16
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] OOT : Special Offer Toys & Baby Stuff Import

Dear parents,

Saya mau menawarkan mainan dan perlengkapan baby import, antara lain :

- Pengaman tempat tidur anak Summer

- Kursi Lipat Carter's

- Boneka Strawberry Shortcake

- Boneka Tangan Looney Tunes

- Perlengkapan baby Pooh Disney & Classic

- Aneka buku kain

- Laptop

- Baby toy from taf toys

- Softoys dari whoozit, e-toys and fisher price

- Boneka Sponge Bob Original Nickelodeon/Viacom Inc.

Dan lain-lain. Dijamin semuanya original (bukan aspal seperti yang banyak
beredar) dan harganya lumayan miring.

Bagi yang berminat bisa e-mail japri untuk saya kirimkan gambar & price
listnya.

Thanks and regards,

Ratna

 Yahoo! Messenger