From: Herman Wahyudi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, April 12, 2005 11:26 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Air Cleaner

Moms/Dads,

Sekalian ikut nimbrung nanya nich. Sebenarnya
penting/berguna yang namanya ionizer, plasma, anti
bacteri, penghasil oksigen?

Terima kasih atas masukannya

HW

On Tue, 12 Apr 2005 10:08:44 +0700
  "Yandi Dwiputra F" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> Mbak fiona,
>
> kalo mau pake purifier pake aja merk panasonic, mbak
>bisa hubungi toko edison telp. 8711115, disitu merk lain
>juga ada kok, harganya lebih murah dibanding toko lain,
>kalo masih dalam jangkauan barang bisa dianter....

Akses Internet TELKOMNet-Instan beri Diskon s.d. 50 % khusus untuk
wilayah Jawa Timur.
Informasi selengkapnya di www.telkomnetinstan.com atau hub 0800-1-INSTAN
(467826)