Mba Luluk,
Maaf, ada yg mau saya tanyakan sedikit... kebetulan anak saya 23 bulan ini lagi
batuk-pilek, hampir 1 bulanan gak sembuh2... (memang di rumah ada sepupu dan
eyangnya yg jg pd batukpilek). Aku tetep kekeuh nggak mau ke dokter karena
DSAnya paling2 ngasihnya AB lagi.. AB lagi. Hasil dr pengetahuan saya di milis
ini dan milis tetangga, kalo batuk-pilek itu obatnya cuma kekebalan dr tubuh
sendiri alias sama sekali nggak perlu AB. Kmrn2 sempat panas, saya kasih
proris. Tapi ortu saya bawel deh.... mrk yg AB mania gitu.... saya akhirnya
tetep gak mau ke dssa, tapi saya kasih actifed. Yang saya mau tanyakan,  bener
gak sih langkah saya untuk tidak ngasih AB dan hanya kasih obat bebas?? Kata
eyangnya takutnya nanti larinya ke telinganya (kalau dahak dan pileknya gak
keluar)? dan satu lg dr artikel  mab, kortikosteroid , bronkodilator, Efedrin
antihistamin. Pseudo-efedrin, fenilpropanolamin, atau etilefrin itu semua apa
sih?? maklum nih.. awam banget....
thanks yah....
Rgrds, Pricillia-Andra's Mom

No banners. No pop-ups. No kidding.