From: "Yulia" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "Balita Anda" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, May 09, 2005 1:38 PM
Subject: [balita-anda] OOT: Perhitungan bunga deposito BCA

Dear All,

Maaf sekali OOT,

Barusan saya abis dari BCA, tapi baru 'ngeh' sekarang, kok bunga deposito yg
saya terima gak sesuai ya dgn perhitungan 5.5% (dep. 1 bln) kali jumlah uang
yg saya depositokan, kok jumlahnya lebih kecil.  Please mungkin diantara
parents sekalian ada yg bisa bantu sebenernya perhitungannya gimana sih, apa
masih kena potong pajak lagi atau gimana gitu.

Thanks sebelumnya ya

Bunda Fauzan