Anak saya juga begitu bu...umur sekarang 11 bulan.  kalo yang saya baca
warna BAB harusnya ga sama ama yang dimakan.  jadi klo makan pepaya BAB
harusnya tidak merah...kalo merah tandanya pepaya tsb ga tercerna dengan
baik..(cmiiw).  Tapi gimana ya..klo ga dikasih pepaya BABnya keras.
Saya temukan caranya...tetep kasih pepaya...tapi bikin lebih encer
(cairannya banyak) dan lebih halus (klo untuk anak saya..sengaja saya buat
agak kasar untuk latihan kunyah2).  Puji Tuan sekarang BABnya ga keras
lagi.
oh ya jangan lupa banyakin minum air putih juga.
Mudah2an membantu

Salam
Yenny Chandra

                      Hestiwulan

                      <[EMAIL PROTECTED]         To:      balita anda
<balita-anda@balita-anda.com>
                      nus.ac.id>               cc:

                                               Subject: [balita-anda] Pup warna
merah
                      05/30/2005 10:20

                      AM

                      Please respond

                      to balita-anda

Moms,

mau sharing nih, anak saya 6,5 bln, BB 7,5 kg PB 68 cm sekarang sudah mulai
makan bubur tim dan buah2an. Beberapa hari ini saya perhatikan, BAB nya
kadang2 meringkil2 (kata orang jawa)kadang normal dalam sehari (bisa 2-3
kali BAB). Misalnya waktu BAB pertama keluarnya yg meringkil2 trus
selanjutnya biasa. Padahal saya sudah kasih pepaya, maksudnya biar lancar.
Trus BABnya itu warnanya merah, kalo diperhatikan sih bukan darah ya, tapi
seperti jus pepayanya yang dimakan. Apa memang kalo makan pepaya BABnya
seperti itu lagi?
Please sharingnya...thanks.

Salam,
Mama Gusti & Sheva