Dear Parents,

Aku berniat menjual breast pump elektrik merk Pigeon, aku mau jual karena aku
jarang pakai, barangnya dijamin masih bagus karena aku jarang pakai paling
10x-an...

Fyi, aku tidak memakai karena pertimbangan:

   Tempat memeras dikantor saya ternyata tidak ada colokan listrik, kondisi ini
tidak saya perhitungkan sebelum saya membeli breast pump ini
   Sewaktu memeras dengan breast pump saya merasa ASI yang keluar tidak
maksimal (jumlahnya), jadi saya memutuskan untuk memeras dengan cara manual
   Saya merasa lebih comfort kalau ASI diperas dengan tangan sendiri (maaf)

Barang tsb saya beli langsung di dealer Pigeon di Mall di JakBar, dulu harganya
sekitar 320rb-an, dan saya membeli adaptor (supaya bisa dipakai langsung ke
listrik, kalau breast pumpnya aja cuma bisa pakai batere) harganya 30rb, jadi
dulu saya membeli sekitar 350rban... Tapi karena kondisi seken, saya akan jual
200rb...

Barangnya masih kelihatan baru, masih lengkap dengan dus (msh ada harganya),
buku panduan, plastik2, dll, tapi botolnya tidak ada karena sudah jelek (sering
dipakai)... Sebenarnya saya tidak berniat menjual, tapi karena saya merasa
sayang barang tsb tidak dipakai (cuma ditumpuk), siapa tahu ada yang lagi butuh
cari dan lagi saya tidak pakai...

Kalau ada yang berminat please japri ke saya yah, biar nggak ganggu yg lain...
Salam,
Bunda Naya

Discover Yahoo!
 Find restaurants, movies, travel & more fun for the weekend. Check it out!

Kirim email ke