Mom & Dads
maaf ya...klo sudah ditanyakan sebelumnya.
Anak saya sekarang batuk, pilek...udah ke dsa..dikasih obat...ada perubahan
sedikit tapi belum sembuh bener.  Besok kan imunisasi polio II...aman tidak
klo saya imunisasikan juga anak saya.. Trus mohon penjelasannya juga
pertimbangan amannya tsb, karena kalo anak sakit kan pertahanan tubuhnya
lagi lemah trus gimana kalo dimasukan bakteri (walaupun yang inaktif), apa
ga ada efeknya (takut tubuhnya ga bisa produksi antibody karena kondisi
yang tidak betul-betul fit).
Terima kasih sebelumnya

Salam
Yenny (Julius's mom)