Hai... terima kasih yah, untuk Mbak Nita, Mbak Denny & Mbak Wanda udah jawab
pertanyaanku... :)

Salam,
Bunda Naya.

Bunda Naya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Dear Parents,

Mohon informasinya dong, dimana dokter gigi yang bagus untuk bedah gigi ya?
karena 2 gigi bungsu saya tumbuh, dan amat sangat mengganggu... juga dalam
waktu dekat saya akan merencanakan kehamilan anak ke-2, jadi kemungkinan saya
akan cabut gigi dalam waktu dekat ini... mohon sharingnya juga yah buat yang
udah pernah cabut/bedah gigi bungsu...

Thanks yah...