From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, August 03, 2005 11:00 AM
Subject: [balita-anda] Makanan pedas u/ batita

Dear Parents,

Mau tanya dong, kapan kita bisa mulai mengenalkan rasa pedas ke anak ? My
Dilla (20 bln) sampai saat ini belum saya kasih makanan dgn rasa pedas.
Maksudnya disini rasanya gak pedas banget ya. Soalnya saya sempet khawatir
waktu kemarin saya sedang makan mie goreng, si Dilla ngotot minta juga.
Padahal mie goreng saya itu rasanya lumayan pedas, kalau gak dikasih ngamuk
deh. Jadi saya kasih dikiiiiitttt aja, udah itu langsung saya kasih
minum..Kemudian saya amati ada perubahan gak (misalnya jadi mencret (maaf)
atau gimana gitu). Alhamdulillah, gak kenapa2. Tapi tetep aja saya belum
kasih makanan pedas ke dia. Apakah besarnya nanti jadi pengaruh ya gak suka
makanan pedas (padahal Abi sama Umminya penggemar makanan pedas nih..:-)
Please masukannya ya....

Thanks in advance,
Umminya Dilla

MIS Department