From: Heldinia [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, August 09, 2005 1:58 PM
To: 'balita-anda@balita-anda.com'
Subject: RE: [balita-anda] Mau ngajak anak berenang

Papap-nya chacha...

Enggak terlalu cepet tuh umur 3 bulan diajak berenang..???
Lagian kan air kolam itu ada kaporitnya...entar ketelen apa enggak woried
tuch...
Kayaknya sabar tunggu sampe 6 bulanan deh ah..biar udah kuat dikit
badannya...

Satu lagi..anak baby dimandiin pake air dingin apa boleh/ gak masalah..???
Soalnya tetangga dirumah juga dulu begitu..babynya dimandiin pake air dingin

(gak pake air anget) awalnya sih oke-oke aja..eh pas gedenya jadi penyakitan
deh...

Ada hubungannya gak sih? Mbak intan....gimana nich...??? Ada tips
enggak...???