Kalo cara aku...

Kalo kebetulan menunya bukan santan (aku blum kasi santan sampai sekarang,
my kevin 18 bulan) kalau PRT masak, aku suruh sekalian buatin utk my kevin,
tapi dipisah sebelum kasi bumbu/bahan macam2, specially msg.
Sekarang sih aku sekeluarga uda mulai sama sekali nga pake msg buat masak,
even royco. So...my kevin bisa nyomot2 makanan dlm piringku kalo tiap aku
makan (soalnya my kevin hobby banget nyomot2 makananku) hehehhe...

tere