Dear Pak Arnold..

Kasusnya sama nihh dg anakku (16bln), 1 bln lalu jempol kakinya ketiban
kaleng obat nyamuk (mortein spray) yg masih full. huaaaa...langsung nangis
kejer n aku liat kukunya langsung biru kehitaman.
aku langsung kasih trombophop. tidur sambil dikasih asi sampe Pagi.
besok paginya, mungkin masih agak sakit tp anaknya udah gak nangis cm
jalannya masih agak sakit.
malamnya saya kasih minyak tawon+arak. 3 hari kemudian hitamnya mulai
berkurang n jalan udah biasa. karena kuku jempolnya udh mulai panjang, ama
neneknya digunting, ehh tiba2 keluar darah segar muncrat, wakkss neneknya
kaget banget. Tp yg heran anaknya ketawa2 aja...gak sakit tuh..
apa efek dari arak cina yg saya kasih or memang udah mati rasa ya?? gak tau
dehh..
tp 2 hari sejak digunting kukunya mulai putih n langsung copot dg
sendirinya.

Nah, sekarang dlm proses utk tumbuh kuku yg baru.
ohya, saya juga gak bawa ke dokter sama sekali, krn saya pikir ibunya masih
bisa handle.
dan takutnya kalo ke dokter malah dikasih obat2an yg seharusnya tidak perlu.

Demikian sharingnya n semoga membantu.

Rgds
Riva