Dia memang simpan slipnya.  Tapi waktu itu dia (lagi dikantor) ditelp dari
rumah klo ada orang PLN yang mo mutus sambungan listrik.  jadi dia repot
harus ijin keluar kantor (pulang cepet) untuk mengatasi masalah tsb.

Elisabeth Yenny Chandra
Product Development
PT. Bogasari Flour Mills-Pasta Division
Jl. Raya Cilincing no. 1 Jakarta Utara
telp. 43920061-2 ext.118

                      "fithri Purwanti

                      Devi"                      To:
<balita-anda@balita-anda.com>
                      <[EMAIL PROTECTED]         cc:

                      esdm.go.id>                Subject: RE: [balita-anda] OOT
: bayar listrik via ATM  BCA

                      08/12/2005 04:03

                      PM

                      Please respond to

                      balita-anda

ada juga toh kejadian sprt itu....,  sebab sudah bbrp bln saya bayar
listrik, tlp pake atm mandiri, mudah2an tdk terjadi apa2.
apa temen mba' ndak punya slip yg dari atm krn itu khan bukti sbg
pembayaran listrik jd klo'terjadi sesuatu Qta tinggal kasih buktinya klo'
Qta dah bayar listrik ....,gmana?!

Salam,
~ Umminya Abi n Farras ~
http://www.babiesonline.com/babies/a/abifarras