Ini cobain resep makaroni skutel dari La Fonte....he...he...sekalian
promosi
Bahan :
250 g             makaroni La Fonte
250 g       daging asap (potong kotak2)
450 cc            susu cair
5 butir           telur
1 siung           bawang putih (dicincang)
50 g        bawang bombay cincang
1 kaleng    corned beef (kornet)
100 g       kacang polong
100 g       wortel (potong dadu direbus)
150 g             jamur kancing (iris tipis)
250 g       keju parut (dibagi dua)
50 g        margarin/mentega untuk mengoles
50 ml       minyak sayur untuk menumis

Bumbu :
1/2 sdt           lada putih bubuk
1sdt        pala bubuk
1 sdm       garam

Cara Membuat :
- rebus macaroni,tiriskan
- panaskan minyak lalu tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum
- masukan kornet, daging asap, lada, pala dan gaeam aduk hingga matang
- campurkan susu cair dengan telur, aduk rata.
- tambahkan kacang polong, wortel rebus dan jamur kancing.
- masukan tumisan kornet dan daging asap tadi.
- tambahkan sebagian keju dan makaroni, aduk rata.
- tuang dalam cetakan yang telah diolesi margarin.mentega. Taburi dengan
sisa keju
- panggang dalam oven temperatur 180 C selama 15 menit hingga kuning
kecoklatan atau kukus selama 15 menit.
- potong2 dan sajikan

Selamat mencoba....
Elisabeth Yenny Chandra
Product Development
PT. Bogasari Flour Mills-Pasta Division
Jl. Raya Cilincing no. 1 Jakarta Utara
telp. 43920061-2 ext.118

                      Mama Kavindra

                      <[EMAIL PROTECTED]         To:
balita-anda@balita-anda.com
                      .com>                    cc:

                                               Subject: [balita-anda] Resep
Makaroni or Kentang Skutel ---
                      08/20/2005 12:09         Mbak Devi bantuin dong..

                      PM

                      Please respond

                      to balita-anda

Mbak Devi n all..

Kalo ada yg punya resep makaroni n kentang skutel
tolong ya...
Fileku di rumah n aku cuman ingetnya bumbunya mrica,
bawang putih, bawang bombay..
Trus bahannya sayuran ma telur  plus bumbu dikocok
campurin ke kentang yg dah dikukus or makaroni yg udah
siap masak.. dikukus deh...

Bener gak nih... kayanya salah deh... habis skr
kebanyakan masaknya cuma main printah aja
sih..he..he..

Uci mamaKavin
--- Diah M <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Terima kasih masukannya mbak Uci, mbak Rukmi,dan
> P'Subiyanto
> Anakku mulai susah makan itu waktu 8.5 bl dan saat
> itu dia mulai numbuh gigi 2 langsung dibawah, sejak
> itu sampe sekarang susah makannya, padahal kalo
> nyuapin juga sambil diajak jalan2.
> Anyway thanks ya parents
> Eh ya mbak Uci caranya bikin makaroni skutel and
> kentang sutel gimana?? Maklum nggak bisa masak nich,
> masaknya bisanya yg standar2 aja
> Makanya saya rajin ngumpulin resep2 dari BA, nanti
> kalo libur mau praktek.

Send instant messages to your online friends
http://uk.messenger.yahoo.com