Duh....namaku ada di subject, jadi deg-deg-an...tak pikir knapa, hehehhee...

Duh, senenge sing sabtu2 bisa email2an, aku sabtu, justru masuk buat sibuk,
beres2in stlh berleha2 hari senin-jumat, hehehhee....
Nga sempet cek email deh, palagi YM-an, welehh....

Tere-kevin's mom

On 27/8/05 1:22 AM, "Aseani Setiyadi" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> mo clarifikasi neh...gak usah pake jumpa pers...pake jalum aja...blum butuh
> pengacara soalnya...
> hehehe...
> cuma mo ngingetin Mbak Esti, Kevin tuh anaknya Mbak Tere yg
> ditriwarsana....Kalo Mbak Uci Semarang, anaknya Kavin [16 bulan, tgl 10
> september depan mo 17 bulan]...
> klarifikasi selesai...perbincangan diluar yang ini,mohon off the record [abiz
> baca kartini baru yg ada britanya jumpa pers si Tamara ma Teuku Rafli]...
> mo sore diSemarang
> Mak'Ne Zalwa

>>> 2. Nggak minum/makan coklat/roti coklat
>>> 3. No alcoholic drink
>>> 4. No tea (bener!)

>>> 2. Jus buah