Hello welcome 'home' mom!
Wah, nama anak kita sama yakk...emang sih 'pasaran' banget. But I like it,
very cute! (GR krn yg kasi nama daku, ^^P)
Emang susyeh yakk kalo ngikutin kata org, aku juga gituu sih dulu, takut my
kevin kekurangan minum, akhirnya gatot (gagal total) deh pemberian ASI-ku,
cuman 1,5 bulan tok.
Tapi aku berjanji, ciee....^^, kalo u annak kedua, pasti tak bela2in kasi
asi, smoga bisa deh...

Ocre deh, sekali lagi..slamet bergabung kmbali yah mom!

Tere
(YangNgaSadarTernyataUdahLamaJugaYahNgikutinMilisBA,SerasaBaruKmarinAjah
^^p)