Salam kenal juga mbak...selamat bergabung.
Anak saya juga dulu minum pepti junior.  Karena ada masalah dengan asi saya
TERPAKSA kasih susu formula (maafin mama ya nak...hiks...hiks).  Tetapi
ternyata dia alergi susu sapi.  Tapi ga langsung disarankan pake susu
pepti.  Dicoba susu NAN HA (hypoalergic)...alergi juga.  Trus diganti susu
soya (susu kedelai)...alergi juga.  Baru setelah minum susu pepti baru
cocok.
Susu pepti susah didapat.  Supermarket ga jual.  Cuma apotik aja...itupun
ga semua apotik...biasanya apotik2 dirumah sakit or apotik gede (seperti
Titi Murni-di jl. Kramat Jakarta).  Harganya muuuahal...perasaan paling
mahal dibanding susu bayi umumnya (CMIIW)..dulu 80 rb-an per 400 g.  Dulu
saya ngakalinnya beli didistributor, harganya bisa selisih 5 rb perkaleng.
Sekarang anak saya udah ga minum pepti lagi, tapi baru coba beralih ke NAN
HA...ternyata sekarang ga alergi lagi.  Sebentar lagi mo coba susu
biasa...mudah2an alerginya udah hilang.
Segitu dulu sharingnya mudah2an membantu.

Salam
Elisabeth Yenny Chandra
Product Development
PT. Bogasari Flour Mills-Pasta Division
Jl. Raya Cilincing no. 1 Jakarta Utara
telp. 43920061-2 ext.118

                      "Rosiana, Lis"

                      <[EMAIL PROTECTED]         To:
<balita-anda@balita-anda.com>
                      th.com>                  cc:

                                               Subject: [balita-anda] Salam
Kenal & Tanya & share:
                      10/07/2005 08:45         Tentang susu Pepti Junior

                      AM

                      Please respond

                      to balita-anda

Halo semua salam kenal yach saya member baru milis ini...

Saya sudah punya anak perempuan umurnya 4 bulan namanya Adeline Sadina,
sudah kurang lebih 3 minggu ini lehernya semakin lama semakin merah dan
dialat kelamin juga begitu (ini baru sekitar 4 hari), saya kemarin bawa
dia ke dokter kata dokter, anak saya alergi susu sapi dan katanya
susunya diganti aja dengan Pepti Junior...

Saya mau sharing ada yang punya pengalaman ngga yach seperti kasus saya
???

Kalo cari susu Pepti Junior itu susah ngga sich ?? kita bisa dapet kayak
di hypermarket gitu ngga yach ?? mohon infonya yach

Salam
Mamanya Sadin