Tgl 6 Okt 2005 anak saya imunisasi MMR di hermina jatinegara.  Kamis
kemaren (tgl. 13 Okt 2005) anak saya waktu berobat ke mitra kemayoran
karena batuk pilek (ketularan dari tantenya), ditawarin imunisasi MMR.
Saya jawab sudah di hermina.  Berarti stok MMR di rs tsb ada (ditawarin
soalnya).  Tapi coba kontak dulu deh.
telp mitra kemayoran : 654 5555
semoga membantu.

Elisabeth Yenny Chandra
Product Development
PT. Bogasari Flour Mills-Pasta Division
Jl. Raya Cilincing no. 1 Jakarta Utara
telp. 43920061-2 ext.118

                      "Noni Mira

                      Timotius"                To:      "balita-anda"
<balita-anda@balita-anda.com>
                      <[EMAIL PROTECTED]         cc:

                      oks.com>                 Subject: [balita-anda] MMR-lagi

                      08/14/2005 01:00

                      PM

                      Please respond

                      to balita-anda

Dear parents,

saya mo minta informasi dikkiiittt.... :-)

Rencananya, saya mo bawa jonathan untuk imunisasi MMR besok. Barusan saya
telpon dsa-nya untuk buat janji. Dia bilang, dia tidak punya stok vaksin
MMR, dan rumah sakit tempat dia praktik pun lagi kosong stoknya.
Kira-kira, dimana ya saya bisa dapet vaksin ini? Domisili saya sih di
Jakarta, jadi ke rumah sakit manapun (asal masih di jakarta) saya datengin
deh...

Trima kasih banyak loh sebelumnya

-noni-