From: "nopi krismayanti" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, October 18, 2005 1:21 PM
Subject: [balita-anda] travel with baby & toddler

Moms/dads,
lebaran nanti saya mo mudik sama 2 balita ,orang dewasanya cuma aku dan
suami kebayang donk repotnya.
Rencana perjalanan naik pesawat malam, cuma 2 jam memang tp dr rumah mungkin
3 jam sebelumnya.
Bagi yg pernah punya pengalaman sharing sama aku donk gimana caranya biar
kita bisa jalan dengan aman.
Yang udah aku rencanain sich :
- Bawa 1 koper isi baju aja untuk 4 orang sekaligus (muat gak ya?)

- Bawa 1 tas ransel buat bawa keperluan 2 anak di perjalan. Nah ranselnya
aku blom punya rencana mo beli dulu, ada yg rekomendasi gak tas ransel kayak
gimana yg oke punya buat di bawa jalan. Kalo bisa merk dan harga nya brp.
Soalnya aku bawanya sambil gendong si ade.

- Bawa stroler buat si kakak kalo ketiduran.

- Kalo anak 20 bulan di kasih antimo gitu udah boleh blom ya ? Biar bobo aja
gitu di pesawat.

- Si ade masih asi nich gimana ngakalinnya ya soalnya di bandara gak ada
ruang menyusui begitu pula di pesawat.

Jadinya dari rumah aku gendong si ade sambil bawa ransel.
Suamiku bawa koper sambil dorong si kakak di strolernya (duh gimana
caranya).

please moms/dads kalo ada sarannya aku seneng banget. Makasih sebelumnya.

Nopi.K

Disclaimer: Although this message has been checked for all known viruses
     using Trend Micro InterScan Messaging Security Suite, Bukopin
           accept no liability for any loss or damage arising
               from the use of this E-Mail or attachments.