From: "susanna oktavia" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, October 20, 2005 9:12 AM
Subject: RE: [balita-anda] Krim anti stretch mark U/ Mbak VIna

> Dear Mbak Vina,
> Kalau menurut aku strech mark itu tidak bisa dihilangkan.Palingan
memudar.Dulu ketika hamil anak pertama, saya rajin banget pakai berbagai
macam cream.Saya ingat betul, saya menghabiskan 7 - 8 botol Tonic Oil dari
Clarins ( yang diklaim paling bagus ).Tonic Oil saya pakai pada pagi dan
malam hari sedangkan untuk waktu2 selanjutnya saya pakai Mother Care.Selama
kehamilan saya memakai Mother Care sebanyak ada kali 15 - 20 tube.Tapi yang
terjadi tetap saja urat2 pada keluar di perut dan di paha padahal BB saya
hanya naik 14kg.Kehamilan kedua, saya akui memang kurang rajin menggunakan
segala macam itu tapi masih setiap hari saya gunakan.Toh ternyata urat2 yang
muncul lebih banyak lagi.Padahal BB saya naiknya 10 kg.Sekarang urat2 itu
sudah berubah menjadi garis2 tipis putih tapi kalau tidak diperhatikan betul
juga tidak nyata koq.Ini kodrat lho mbak.Lain halnya dengan ipar saya yang
kulitnya memang bagus.Anaknya tiga tapi kulit perut dan pahanya sama sekali
tidak ada parutan,padah
>  al Tonic
>  Oil saja dia hanya pakai 1 botol untuk kehamilannya selama 9 bulan.Jadi
kesimpulannya semua tergantung kulit kita mbak.Maaf ya kalau kurang
berkenan.