From: "Ukie Yusuf" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, December 01, 2005 10:38 PM
Subject: [balita-anda] Plis Infonya DSOG (perempuan) & DSA di Hermina/ Mitra
Bekasi...

Parents...

Mau donk informasinya untuk DSOG (perempuan) dan DSA yang 'oke' di Hermina
atau Mitra Bekasi... berhubung mulai minggu depan saya akan pindah ke
Jakasampurna... Kalau ada yg tau, sekalian jadwal prakteknya...
Dan, berapa sih tarif konsultasi untuk DSOG & DSA di Hermina dan Mitra
Bekasi?

Makasih banyak atas infonya ya...

Regards,
Ukie, Bundanya Rayan & Icha!