Dear all,

First of all, aku mengucapkan terima kasih buat moderator Balita Anda dan
membernya
yang sudah memberikan bandwithnya untuk promo *Abon Ikan Cakalang Khas
Sulawesi*
buatan tanteku.

Terima kasih buat para pelanggan..atas reordernya.
Abonnya juga sudah jalan-jalan ke Bandung, Duri (Riau), Batam, Banjarmasin,
Purwokerto dan Bali.
Terima kasih atas input, saran, dan komentarnya. Walaupun masih ada
kekurangan di sana sini
namun tanteku berusaha memperbaiki agar menjadi lebih baik lagi.

Anyway, kali ini aku promosiin lagi dagangannya tante sama omaku.
Abon Cakalangnya guriiih..tanpa vetsin, tanpa bahan pengawet dan tentunya
HALAL.
FRESH from the oven alias dibuat pada hari pemesanan.
Harganya *Rp.18.500* per paket (200 gr) sudah termasuk ongkos kirim.
Rasanya ada 3 macam: Tidak Pedas, Pedas Sedang, dan Extra Pedas.

Karena pembuatan abonnya beda dengan abon lainnya, abon cakalang ini
tahan 2 minggu (dalam suhu ruangan) atau tahan 1 bulan (dalam lemari
es). Sebaiknya disimpan di lemari es dan bila dipanaskan dengan api kecil
agar abonnya tidak gosong.

Yang tinggal di Jakarta minimal pembelian 2. Untuk Bekasi, Tangerang,
Depok, dan Bogor minimal 3 paket. Di luar Jabodetabek bisa
dikirim...ongkos pengiriman tergantung daerahnya. Biasanya aku kirim
pake TIKI.

*PANADA (Bentuknya Pastel isi Ikan Cakalang)*
Panada ini dibuat sama Omaku. Bentuknya seperti pastel, tapi isinya Ikan
Cakalang.
Rasanya pedes sedikiiit tapi enak. Kalau mau pesan min. pembelian 10 panada.
Harga satuannya Rp.3.000 sudah termasuk ongkos kirim untuk daerah pengiriman
Jabodetabek.
*Khusus pemesanan Panada minggu ini, pengantarannya pada hari *
*Senin, 5 Desember 2005.
*
Silakan hubungi Gaby di 0812-9400444 atau email: [EMAIL PROTECTED] bila
ingin memesan.

Thank you banget buat moderator milis Balita Anda dan teman-teman sekalian.

*gaby josephine*
*Abon Cakalang Maya*