Bu Dede,
Saya juga mengalami hal yang serupa, anak saya baru tumbuh giginya pada
usia 1 tahun (seminggu yang lalu), malahan tetangga saya anaknya baru
tumbuh gigi pada umur 1 tahun 2 bulan, sekarang anaknya sudah besar tetapi
pertumbuhan giginya sama seperti anak-anak lainnya yang tumbuh giginya
lebih cepat, jadi tidak perlu dikhawatirkan.
Menurut informasi yang saya dapat hal itu bisa saja terjadi, katanya karena
pada waktu hamil si Ibu kekurangan calc. Kalau vitamin untuk gigi saya
belum pernah dengar, mungkin teman-teman lain di Mailing List ini ada yang
tahu ?

Sekian,
Iffon leliana W.

--deleted--