Dear ibu Lili,

Saya pernah minta input juga dari rekan netter balita mengenai masalah ini,
dan juga sudah mendapat input yang bagus.

Ada yayasan di Purwokerto dan Purworejo yang bisa dihubungi.
kedua yayasan ini sangat direkomendasikan oleh netter balita dan juga
ternyata rekan kantor saya ada yang menggunakan jasa yayasan ini.

yayasan di Purworejo: Yayasan Pusparini> no.telp:0275-22780
yayasan di Purwokerto: Yayasan Ibu Kun>0281-394660

yayasan yang sangat diunggulkan adalah yang di Purwokerto.
Mereka bersedia mengirimkan tenaga kerja ke Jabotabek plus penggantian
ongkos travel of ocurse.
dan ongkos serta gaji yang diminta reasonable.

SIlahkan dicoba menghubungi kedua yayasan tersebut.
semoga berhasil dan menemukan tenaga kerja yang cocok.

Salam,

Sherry S. Hairulsyah.