Kasus ibu hampir sama dengan pengalaman kami waktu mau menyapih putri kami
Dani (2.5 th). Istri saya bekerja dan Dani seharian minum susu botol tapi
begitu mamanya sudah pulang ia tidak mau lagi minum susu botol itu. Waktu
usia Dani mau 2 th kurang seminggu istri saya mau menyapihnya. Caranya
dibilang nenennya lagi sakit terus sekali-kali nenennya dikasih jeruk
(kecut). Karena kami pikir kalau brotowali terlalu pahit. Alhamdulillah
cara ini berhasil. Ketika Dani ingin nen dan dibilang begitu ia tidak jadi
minum dan bilang ..oh nennya sakit, ya. Memang ia kadang sampai menangis
minta nen. Tapi begitu nenennya dikasih ia malah nggak mau dan bilang
..nggak mau nennya sakit. Sekitar satu minggu ia baru bisa benar2 melupakan
nennya. Paling kalau ia kangen cuman pegang2 nen mamanya.
Semoga pengalaman kami bisa membantu.

Salam

Internet