Assalamu'alikum Wr. Wb.

        Para Netters yang Saya hormati, Saya punya permasalahan/pertanyaan
mengenai kondisi istri Saya yang sedang hamil --insya Allah anak kedua-- 2
bulan, sbb:

        sudah 4 kali (tidak terus-menerus dan ada jarak) keluar flek --maaf,
seperti haids-- sedikit, sebab hanya sehari hilang. Pada hari ini Selasa,
21/12/1999, pukul 07.45 kami pergi kebidan dan diberi obat penguat
(duvadilin) dan obimin.
        Bagi para Netters yang tahu dan pernah mengalami masalah seperti Istri
saya, mohon beri pengalamannya/pengetahuan/saran kepada Saya ?
        Terima kasih atas perhatiannya

Wasslam

Mohammad Irkham