From: Marfani [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, February 21, 2000 1:46 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Obat digigit semut api/serangga

Ini kali pertama saya mengajukan pertanyaan buat semua netter, saya mohon
informasinya tentang obat dokter atau obat tradisional untuk mengobati
gigitan semut api atau serangga, soalnya anak saya (umur 5 bulan) sering
digigit semut api hingga bentol-bentol.

selama ini biasanya diolesi dengan baby cream, sembuh sih cuma agak lama.

mohon infonya .... terima kasih.

ayahnya alfi,