REKAN NETTERS ,  mohon sharingnya ,

saya mempunyai  seorang putri usianya 2 th 3 bulan.
Dia sehat dan aktif , jarang sekali pilek atau batuk atau demam.
Tapi berat badannya lama sekali nggak naik-naik , terakhir saya ke dokter
bln Oktober karena anak saya agak demam dan kulit kakinya ada bintik2 merah
yang ternyata alergi.
Waktu itu berat badan anak saya 12 kg .
Sampai sekarang beratnya hanya naik 2-3 ons saja , tinggi badannya pun
tetap , mungkin hanya lebih tinggi sekitar 1 cm saja.
Apakah hal itu normal ?
Pada usia berapa pertumbuhan tinggi dan berat seorang anak mulai perlahan ?
Padahal mengenai makanan , saya selalu memperhatikan gizinya , nggak sampai
makan yang junk food . Memang anak saya kadang2 agak susah makannya ,
karena itu saya juga tambahkan vit.Biolysin.
Anak saya mengkonsumsi susu sustagen dan pediasure , perhari nya sekitar
600cc .

Terima kasih.