Ibu Ita,

Kalau menurut dokter anak saya, karena kandungan unsur dalam bubur inilebih
mudah diserap oleh alat pencernaan bayi. Sedangkan jumlah kandungan
masing-masing unsur tidak jauh berbeda dengan bubur tanmbahan lainnya.
Memang awalnya anak saya langsung bertambah gemuk, tapi lama kelamaan nggak
terlalu kelihatan juga pengaruhnya. Mungkin karena keinginan untuk makannya
mulai dikalahkan dengan kegiatan bermain. Jadi sekarang sudah saya stop
pemberian bubur ini.

> From: Asrita Kinipulu <[EMAIL PROTECTED]>
> To: [EMAIL PROTECTED]
> Subject: RE: [balita-anda] bubur khusus
> Date: Wednesday, March 01, 2000 1:16 PM
>
> Maaf, saya awam sekali dengan bubur khusus penambah berat badan. Kenapa
ya berat badan bisa bertambah lebih pesat dengan mengkonsumsi bubur ini?
Apa karena karbohidrat nya lebih banyak? Bagaimana dengan vitamin/mineral
yang lain yang juga dibutuhkan bayi? Apa ada efek samping (selain
peningkatan berat badan) seperti bayi jadi 'lebih' kenyang ?