From: Ahmad Rifa'i [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, March 02, 2000 9:49 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Datang bulan

Hallo netters balita anda yang baik

Saya mau tanya dengan ibu-ibu sekalian.
Begini, istri saya melahirkan anak yang ke-2 ini
dengan operasi caesar, yg pertama sih lahir normal.
Setelah melahirkan sampai dengan sekarang belum dapat
menstruasi. Padahal sudah hampir 10 bulan. Memang anak saya
yg ke-2 ini laki-laki dan nyusu ASI-nya kuat sekali.
Apakah karena sering memberikan ASI atau karena operasi bisa
menunda mentruasi. Apakah ini normal-normal aja ?

Atas perhatian ibu-ibu saya ucapin teriam kasih

AHMAD RIFA'I
MAN POWER IN STATISTICS
Ph. +62-21-3810291 ext 5322
Mobile. +62-812-9925949