From: papi [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, March 03, 2000 8:19 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] 10 Nama Anak Terfavorit tahun 2000 versi
IBU&ANAK

Dear Netter,

Ngomongin soal nama.
Saya lagi cari nama untuk calon anak saya yang akan lahir bulan Maret ini,
perkiraan Dokter tanggal 19 Maret 2000.
Ada yang punya usulan nama2 yg bagus..?
Karena anak saya insyaallah laki2 dan saya Islam pinginnya 3 suku kata dan
paling depan Muhammad bla bla.
Nggak ikut2an artikel dibawah lho.
Ada yg bisa bantu untuk 2 kata di belakang.
Yang punya arti khusus.

Terimakasih.

Calon Papi.