From: Nancy Bustamam [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 01 March 2000 17:12
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: RE: [balita-anda] FW: Kram otot betis

Hallo mBak Sanya
Saya Nancy, saat ini saya sedang hamil minggu ke 20.
Saya sudah mengalami kram betis dua kali,
keduanya setelah kelamaan berjalan2 .

Saya juga dikasih calcium sama DsOG saya,
cuman karena harus diemut saya sampai saat ini gak pernah sentuh itu obat,
namanya saya juga gak perhatiin

sebelumnya waktu kehamilan trimester pertama
saya dikasih polycrol, yg harus diemut juga..
kata dokter (dokternya lain) obat ini dikonsumsi untuk ngilangin eneg..
tapi saya baru sadar di kemasan nya tertulis ANTASIDA-MERINGANKAN
KEMBUNG...sekarang udah gak dipake lagi..
soalnya malah jadi pengen muntah
makanya jadi males kalo dikasih obat yg hrs diemut

nakh saya pengen tahun Calcium yg langsung diglek itu namanya apa..
sekalian saya kebetulan mau check lagi Sabtu ini ..
biar saya tanyain ke dokternya..

Terus mungkin ada mBak2 atau rekan2 yang tahu kalo Calcium D-Redoxon udah
boleh di minum belum..

Trims infonya

Nancy

This e-mail and any attachment contains information which is private
and confidential and is intended for the addressee only.
If you are not an addressee, you are not authorised to read, copy or
use the e-mail or any attachment.
If you have received this e-mail in error, please notify the sender
by return e-mail and then destroy it.